Selasa, 11 November 2014

ARTI KEHIDUPAN


hari ini saya sangat bahagia, karena saya baru mengetahui arti kehidupan.tadi saiang saya menemani teman saya yang masuk rumah sakit karena pendarahan, dai sudah hamil 6 bulan dan itu bukan hal yang mudah untuk dia dapat bertahun dengan kandunganya. setiap pagi daia harus kerja, karena dia kcapen, saat pulang kerja dia merasa sakit pada perutnya, dan ada salah 1 penumpang kereta yang berkata, "Ibu, itu kenapa banyak darah di kaki" tanpa menunggu lama dia dilarikan kerumah sakit. dan benar saja, sesampainya di rumah sakit, ia di larikan ke UGD, dan saat di kamar operasi, ternyata bayinya sudah tidak dapat di tolong, sedih rasanya, melihat teman saya terpukul karena kehilangan anak pertama dari hasil pernikahanya yg baru beranjak 2 tahun.
tapi.saya percaya, tuhan punya rencana indah untuk kamu sahabat, yang penting kamu harus sabar yah..
tuhan tidak akan pernah memberi cobaan berat yang berat melampaui kekuatan kita. JESUS BLESS YOU AND FAMILY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar