Sabtu, 12 Oktober 2013

KESEDIHAN HATI

menghitung hari demi hari tanpa tahu kemana langkah ku saat aku lulus kuliah,, karena ke 2 orang tua ku memiliki keinginan yang berbeda. aku saat ini tidak dapat menentukan masa depan ku sediri, sekalipun aku kelihatan tegar dengan semua masalah yang aku hadapi hari demi hari tanpa ku tahu jalan keluar apa yang harus aku pilih.. hidup ku seperti pohon yang bergantu pada air dan matahri, aku ingin sekali keluar dari kehidupan ku saat ini, namun aku tidak dapat melakukan itu, karena aku memiliki tanggung jawab yang besar bagi ke 3 adik"ku. masa depan ku saat ini aku serahkan kepada tuhan yesus dan semua yang aku lakukan hanya akan membuat ke 2 orang tua ku bahagia, aku ingin menjadi anak yang membuat orang tua ku bangga dan aku percaya, kalau setiap masalah yang tuhan berikan kepada aku dan keluarga ku, itu karena tuhan punya rencana indah bagi hidup ku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar