Sabtu, 12 Oktober 2013

RAKYAT INDONESIA MENAGIS

hari ini aku baru melihat betapa susah nya kehidupan rakyat jakarta, karena saat aku jalan dari depok menuju cibinong dengan motor, aku melihat seorang bapak yang sudah tua dan sangat lemah fisiknya mencari sesuap nasi dan sedikit demi sedkit rupiah di jalan dekat pasar cibinong, aku menepi dan rasanya ingin menangis melihat bapak tersebut, membayangkan apa yang akan terjadi jika orang tua tersebut adalah ayah ku,, dan kemanakah keadilan di negara repbulik indonesia ini dan kemanakah kepedulian pemerintah kita terhadap orang" yang membutuhkan pertolongan mereka,,,
dan mengapa makin hari negara RI makin hancur dan porak poranda karena segelintir orang yang melakukan perbuatan yang merusak negara kita dengan KORUPSI hanya memperkaya ekonomi mereka tanpa memikirkan rakyat kecil yang ada di jalan-jalan. aku yakin saat ini para pahlawan yang sudah terkubur dengan tanah  pasti sangat sedih dengan keadaan negara kita saat ini.. semoga akan ada jalan keluar yang terbaik buat masalah yang saat ini sedang di hadapi RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar