Senin, 13 Oktober 2014

Keluh Kesah Hati

                         


hidup tidak selalu mulus, selalu banyak angin dan badai yang menjadi bumbu penyedap dalam menjalani hidup sehari-hari kita. namun ada Gula yang akan memaniskan hidup kita, jika kita selalu belajar untuk membuat hidup kita lebih manis seperti gula.
 saya hidup dari latar belakang keluarga yangt brokenhome, namun saya tidak merasa putus asa/Galau akan perpisahaan ke-2 oramg tua saya dan saya tidak pernah bisa menentut mereka agar tidak berpisah, karna rumah tangga mereka, mereka yang tau dan menjalankan.
saat terberat buat saya adalah ketika perpisah dari salah satu orang tua saya, namun saya harus tetap merasa senang di depan banyak orang yang saya kenal. karena buat saya, "orang tidak perlu tahu apa perasaan kita, yang orang boleh tahu kalau kita senang dan happy". karena bagi saya, saat orang tau jika kita ada perasaan sedih, mereka hanya menggasiani hidupkita, dan mungkin mereka hanya balik menghina dan menertawakan kesusahaan kita. 

 tahun ini adalah tahun terberat untuk hidup saya, karena saya menerima kenyataan pahit jika keluarga saya yang sangat saya bangga kan dan menjadi contoh buat hidup saya, mereka justru orang yang saat ini paling saya Benci, karena Kemunafikkan mereka lah, membuat saya Marah & Sangat Kecewa. dan karena itu membuat kepribadian saya sangat berubah. saya  cepat menjadi antipati dengan orang lain, saya sangat mudah sekali marah dan kecewa, saya tidak berani dekat dengan orang, sekalipun saya sayang terhadap mereka, kini saya hanya memikirkan bagaimana saya bisa terbebas dari masalah dan kekecewaan saya kepada keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar