Selasa, 19 November 2013

My Friend is not a good person like me, imagine !!!



                pertemanan ku saat menjadi MAHASISWI dengan saat SMA bedanya sangat jauh sekali, dari sisi pikiran masing-masing teman ku dan dari sikap mereka satu persatu, tidak tahu kenapa aku lebih merasa nyaman dengan masa-masa saat aku sma, terlalu banyak kemunafik kan dan satu sama lain menjelek kan teman kita sekalipun kita dekat. Entah sampai kapan aku bisa merasa nyaman dengan semua keadaan lingkungan teman-teman yang semua watak nya berbeda, aku tidak nyaman dengan mereka semua hanya saja aku takut tidak punya teman, jadi aku hanya bisa mengikuti apa yang mereka mau dan yang mereka lakukan. Saat ini aku happy karena teman aku yang satu memiliki satu pikiran dengan aku, sebut saja Uun, dia itu terkadang lucu, nyebelin,polos dan tingkahnya sama seperti anak kecil, namun itu yang buat aku senang dengan dia, karena dari sikap dia yang seperti itu lah aku bisa mengenal dia baik dan nyambung kalau lagi curhat dan keluarin unek unek. Dan kutipan kata-kata dosen malam itu saat aku ngobrol dengan seseorang terus ada di pikiran ku, kata-katanya adalah “ sekalipun mereka terlihat baik di hadapan mu, belum tentu mereka baik seperti apa yang kamu kenal, jadi Berhati-hati lah dengan situasi dan keadaan apapun yang ada di diri teman-teman mu” tidak tahu benar atau tidak kata-kata bapak dosen yang aku temui malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar